Mahluk Raksasa Gila Terlihat Di Pantai Muriwai, Selandia Baru

Mahluk Raksasa Aneh Terlihat Di Pantai Muriwai, Selandia Baru  


Mahessa83 | Sebuah Mahluk Raksasa Aneh dan tidak biasa ditemukan di Pantai Muriwai, Selandia Baru. Mahluk yang dijuluki "Muriwai Monster" ditemukan oleh seorang warga setempat berjulukan Melissa Doubleday dan kemudian mempostingnya ke sebuah halaman Facebook. 

Mahluk Raksasa Aneh Terlihat Di Pantai Muriwai MAHLUK RAKSASA ANEH TERLIHAT DI PANTAI MURIWAI, SELANDIA BARU

" Apakah yang Anda tahu wacana Mahluk Raksasa Aneh ini??! terdampar di Pantai Muriwai, Selandia Baru,"? kata Doubleday.   

Sementara warga lainnya yang berjulukan Rani Timothy mengatakan,"benda raksasa ini mengeluarkan anyir yang sangat basi dikala melawan angin. Lebih lanjut ia menyampaikan dikala seseorang melihat lebih akrab menyerupai ada cacing yang bergoyang-goyang dipermukaan objek,"

Setelah itu banyak orang yang tiba dan ingin melihat Mahluk Raksasa Aneh tersebut untuk di ambil fotonya dari mahluk yang diberi nama "Muriwai Monster".

Jadi apa Mahluk Raksasa yang terlihat sangat asing ini?

Menurut Lembaga Ilmu Kelautan Selandia Baru, Objek tersebut ialah sepotong kayu terapung dengan apa yang dikenal dengan teritip gooseneck. Krustasea yang menempel pada batu, kayu atau puing-puing kapal yang terendam.

Spesies ini biasanya menempel pada permukaan yang keras dengan memakai batang otot mereka yang dikenal sebagai peduncles dan biasanya sanggup tumbuh sampai 80 cm. Setelah mereka menempel pada permukaan yang keras, mereka tidak sanggup bergerak dan melepaskan diri lagi. 

Saat Doubleday kembali dan ingin melihat lagi, Dia menemukan segala sesuatu yang berada diatasnya sudah mati dan meninggalkan anyir yanng sangat busuk. 

Menurut ia negara Selandia Baru telah banyak mengalami hal-hal asing sejak terjadinya gempa 7, 8 bulan yang lalu. Penemuan Mahluk Raksasa Aneh ini merupakan objek yang terangkat dari dasar bahari Selandia Baru.

Gooseneck Teritip ialah masakan enak dari Spanyol dan Portugal yang adakala dijual dengan harga 100 euro per kilo. 


sumber: scienceworldreport.com


0 Response to "Mahluk Raksasa Gila Terlihat Di Pantai Muriwai, Selandia Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel