Tesla, Sepeda Motor Listrik Kala Depan


Mahessa83 | Tesla yaitu sepeda motor teraneh yang pernah di buat dan mungkin yang paling revolusioner di dunia. 

Menurut Johammer J1, Tesla yaitu sepeda motor listrik pertama yang bisa berjalan sampai 300 kilometer dalam sekali perjalanan. Namun desainer asal Austria ini harus melaksanakan perombakan besar-besaran untuk memakai baterai ganda untuk materi bakarnya.

 yaitu sepeda motor teraneh yang pernah di buat dan mungkin yang paling revolusioner di d TESLA, SEPEDA MOTOR LISTRIK MASA DEPAN

Dia juga menyampaikan bahwa pada ketika motor ini di parkir, bisa dipakai sebagai penambah daerah penyimpanan baterai untuk penambah dayanya atau seolah-olah dengan PowerWall Tesla. Mereka menyampaikan generasi prototive berikutnya sudah dipakai di Swiss.

Sepeda Moror Listrik ini dibentuk oleh Leofelden Bad Johammer, Versi ketika ini dari Sepeda Motor Listrik Tesla hampir terintregrasi seluruhnya ke roda belakang.

Dengan 11 kilowatt pengaya yang dipasang pada motor ini sanggup menghasilkan 14 tenaga kuda dengan kecepatan tertinggi mencapai 74 mph )119 kph)


Baterai di rakit di pabrik Johammer dari lebih 1.200 unit yang bisa menghasilkan tenaga sampai 12 kilowatt per jam. mendekati Tesla PowerWall yang sebesar 14 kWh.

Versi ketika ini mempunyai kemasan baterai yang sanggup di isi ulang untuk penyimpanan di rumah namun pada versi berikutnya hanya akan bisa di isi ulang oleh perusahaan.

Perusahaan ini juga menyampaikan akan memakai baterai yang lebih besar untuk menambah jangakuan. 

"Tesla mengajak Anda kembali kepada alam dengan konsep sepeda motor. Tidak ada kebisingan dan polusi dari mesin, " kata Johann Hammerschmid, pendiri Johammer kepada Bloomberg.

Sepeda Motor Listrik Masa Depan, Tesla ini mulai dirilis pada tahun 2014 lalu, Sejauh ini perusahaan telah menjual sekitar 60 Sepeda Motor Listrik ke seluruh Eropa dan sekarang perusahaan tengah membuatkan generasi kedua.

Hammerschmid percaya Sepeda Motor Listrik Masa Depan ini mempunyai baterai yang sempurna.

Spesikasi Sepeda Motor Listrik Tesla J1. 150
  • Harga $ 31.600
  • Jarak  tempuh : 93 mil, kecepatan 75mph
  • Kapasitas baterai : 8,3 kWh
  • Waktu pengisian : 80 persen dalam 2,5 jam
Spesifikasi Sepeda Motor Listrik J1. 200
  • Harga $ 34.500
  • Jarak tempuh : 125 mil, kecepatan 75mph
  • Kapasitas baterai : 12,7 kWh
  • Waktu pengisian 80 persen dalam 2,5 jam   

 sumber: dailymail
    

0 Response to "Tesla, Sepeda Motor Listrik Kala Depan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel