Piramida Bumi Dari Tyrol Selatan Di Italia Utara

Piramida Bumi terdiri dari pilar berbentuk kerucut yang terbuat dari tanah liat dengan bebatuan bertumpuk diatasnya.


 terdiri dari pilar berbentuk kerucut yang terbuat dari tanah liat dengan bebatuan bertump PIRAMIDA BUMI DARI TYROL SELATAN DI ITALIA UTARA
Piramida Bumi

Mahessa83 | Di banyak daerah di Tyrol Selatan, Italia Utara, Orang sanggup melihat deretan geologis yang asing yang disebut Piramida Bumi. Formasi ini terdiri dari pilar berbentuk kerucut yang terbuat dari tanah liat dengan bebatuan bertumpuk diatasnya.

Struktur yang tidak biasa ini mulai terbentuk dari tanah liat Moraine yang tertinggal sesudah zaman es berakhir dikala gletser mulai meleleh. Dalam kondisi kering tanahnya keras menyerupai watu tetapi ketika demam isu hujan turun, ia berkembang menjadi massa berlumpur yang lembut. mulai meluncur dan membentuk lereng besar setinggi 10 - 15 meter. 

Saat demam isu hujan dimulai, lereng ini terkikis. Tapi kalau ada watu di lumpur, tanah liat dibawah watu karang ini tetap terlindungi dari air hujan. Jadi, sementara materi sekitarnya terus terbawa hujan, pilar-pilar yang diproteksi berdiri dari tanah untuk membentuk Piramida Bumi. Dibutuhkan ratusan sampai ribuan tahun supaya Piramida Bumi ini terbentuk.

Pilar-pilarnya terus terkikis, tapi lebih lambat dari sisa medan. Pada beberapa titik di masa depan, kolom akan kehilangan kekuatan untuk menahan watu besar diatasnya. Begitu watu jatuh dari puncak, kolom akan terkikis dengan cepat. 

 terdiri dari pilar berbentuk kerucut yang terbuat dari tanah liat dengan bebatuan bertump PIRAMIDA BUMI DARI TYROL SELATAN DI ITALIA UTARA

Piramida Bumi Dari Tyrol Selatan Di Italia Utara berada cukup luas.. Yang terbaik berada di  Ritten, sebuah dataran tinggi yang terletak tidak jauh dari Bozen di Italia Utara. Selain itu Piramida Bumi juga sanggup ditemukan di Platten bersahabat Percha di Lembah Puster.  


Sumber:Amusing Planet.

  

0 Response to "Piramida Bumi Dari Tyrol Selatan Di Italia Utara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel