China's Waterfall Skyscraper : Jeram Buatan Tertinggi Di Dunia


 Setiap harinya bangunan gres muncul di setiap negara di dunia CHINA'S WATERFALL SKYSCRAPER : AIR TERJUN BUATAN TERTINGGI DI DUNIA

Mahessa Update | Setiap harinya bangunan gres muncul di setiap negara di dunia. Hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi para arsitek untuk tiba dengan desain gres yang menonjol di antara kerumunan gedung pencakar langit yang padat di kota-kota Cina. Hal ini telah mendorong para arsitek di Cina ke arah desain gres yang lebih menyegarkan ibarat facade yang bergerak di Shanghai's Bund Finance Center. Namun tidak ada satupun yang mengharapkan menciptakan Air Terjun Buatan dari atas gedung.


Jadi saat Gedung Liebian setinggi 397 kaki dibangun di Guiyang, Cina, Untuk pertama kalinya menciptakan penduduk panik saat koran lokal melaporkan kebocoran air secara besar-besaran dari Gedung Liebian. Namun ternyata kebocoran tersebut yaitu sebuah Air Terjun Buatan yang berjulukan China's Waterfall Skyscraper yang dimasukkan ke facade bangunan. Air terjun setinggi 350 kaki ini mengalir menuruni sisi bangunan dan ini mungkin yaitu merupakan Air Terjun Buatan Tertinggi Di Dunia yang pernah dibangun.

Menjaga bak penderasan buatan tetap mengalir yang luar biasa ini, pemilik bangunan sanggup menghabiskan biaya sekitar $ 118 per jam. Air terjun ini juga tidak ramah lingkungan dan telah mengganggu beberapa warga yang berpikiran maju.


 Setiap harinya bangunan gres muncul di setiap negara di dunia CHINA'S WATERFALL SKYSCRAPER : AIR TERJUN BUATAN TERTINGGI DI DUNIA

Air terjun ini tidak beroperasi secara terus menerus namun hanya akan berjalan pada acara-acara khusus, hanya selama 10 - 20 menit setiap kali dengan memakai air daur ulang dari hujan atau keran.

Namun penderasan yang hanya berjalan 10 - 20 menit untuk beberapa kesempatan khusus dalam setahun dan yang harganya lebih dari seratus dolar per jam yaitu pemborosan.



0 Response to "China's Waterfall Skyscraper : Jeram Buatan Tertinggi Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel