Dua Makam Kuno Dari Masa Romawi Ditemukan Di Mesir


DUA MAKAM KUNO DARI ERA ROMAWI DITEMUKAN DI MESIR DUA MAKAM KUNO DARI ERA ROMAWI DITEMUKAN DI MESIR
Dua makam kala Romawi di Mesir yang gres ditemukan.
sumber: Kementerian Purbakala Mesir

MahessaUpdate | Baru-baru ini para arkeologi telah berhasil menemukan dua makam kuno kala Romawi di Mesir yang salah satu dari makam ini berisi tangga 20 langkah yang terbuat dari kerikil pasir yang menghubungakn ke pintu masuk makam dan aula utama. Aula ini terbuat dari kerikil bata lumpur dan terdiri dari langit-langit yang sebagian besar hancur dan pintu masuk ke ruang pemakaman. Di dalam makam, para arkeolog menemukan kerangka, lampu tanah liat dan tembikar menyerupai yang kami lansir dari laman LiveScience.com.

            
        
Makam kedua yang berada disebelah timur dari makam pertama juga terbuat dari kerikil bata lumpur dan berisi daerah pemakaman dan persembahan yang terbuat dari kerikil pasir. Sementara dindingnya di hiasi lukisan yang menggambarkan mumi.

Kedua makam dari kala Romawi ini ditemukan di situs arkeologi Ber El-Shaghala di Desa Mout di Dakhla Oasis di Mesir Tengah. Penggalian sebelumnya di situs ini telah mengarah pada inovasi lebih dari 10 makam kerikil pasir yang berasal dari zaman Yunani.  

 

0 Response to "Dua Makam Kuno Dari Masa Romawi Ditemukan Di Mesir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel