10 Orang Paling Misterius Di Dunia

10 Orang Paling Misterius Di Dunia


Mahessa83 | Mereka tiba dan pergi tanpa nama dan menciptakan daerah mereka sendiri
dalam sejarah di dunia. Identitas mereka tidak pernah ditemukan dan mereka yaitu orang-orang paling misterius di dunia yang pernah ada. Seperti Babushka  Lady, perempuan misterius yang ada pada dikala penembakan Presiden Amerika John F. Kennedy atau Manusia Hijau di desa Wolfit yang terjadi pada abad ke-12.

Berikut 10 Orang Paling Misterius Di Dunia yang sampai dikala ini identitas mereka tidak pernah diketahui yang kami lansir dari wonderlist.com.

10. D.B Cooper

tanpa nama dan menciptakan daerah mereka sen 10 ORANG PALING MISTERIUS DI DUNIA

Pada tanggal 24 November 1971, seorang laki-laki yang menyebutnya dirinya Dan Cooper, membajak Pesawat Boeing 727 dengan menyampaikan bahwa ada sebuah bom di dalam sebuah tas di pesawat. Dia menuntut uang sebesar $ 200.000 dan empat parasut. Setelah tuntutannya dipenuhi ia terjun dari pesawat pada waktu tengah malam. Sejak dikala itu ia tidak pernah ditemukan atau dilihat lagi asal dan siapa ia sebenarnya. Keduanya masih misteri sampai kini. Nama DB. Cooper diberikan kepada salah satu Orang Paling Misterius Di Dunia ini oleh media.

9. Babushka Lady

tanpa nama dan menciptakan daerah mereka sen 10 ORANG PALING MISTERIUS DI DUNIA

Pada tahun 1963, Pada dikala terjadinya pembunuhan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy, seorang perempuan tak dikenal hadir di akrab sana. Menurut saksi mata dan rekaman kamera yang menangkapnya dikala itu, Ia mengenakan kerudung pada dikala menembak ke arah Presiden. Kemudian ia bergabung dengan kerumunan orang ramai dan menghilang. Wanita ini tidak pernah menyampaikan diri lagi walaupun diminta oleh pihak FBI. 

Dari semua foto-foto dari kamera yang menoroti wacana dia, ia terlihat terlalu jauh dari kamera dan juga wajahnya selalu tertutupi oleh kerudung dan kameranya. Sia perempuan ini dan dengan tujuan apa ia ada disana, sampai dikala ini masih tetap menjadi misteri.

8. The Man from Taured

tanpa nama dan menciptakan daerah mereka sen 10 ORANG PALING MISTERIUS DI DUNIA

Pada tahun 1954, Seorang laki-laki mendarat di Bandara Internasional Tokyo. Ketika keamanan meminta untuk menyampaikan identitasnya, Ia menunjuk ke Andorra, Dia menyampaikan bahwa nama negaranya yaitu Taured yang keberadaannya telah ada semenjak 1.000 tahun yang lalu. Ia tidak pernah mendengar nama Andorra sebelumnya. 

Di sisi lain, pihak keamanan belum pernah mendengar nama negara Taured. Paspor, Sim dan buku cek nya mendukung ceritanya. Hal ini menciptakan petugas keamanan gundah dan mengirimkannya ke hotel terdekat dengan dijaga ketat oleh dua orang petugas keamanan.

Keesokan harinya laki-laki ini menghilang secara misterius tanpa meninggalkan jejak sama sekali serta tidak pernah ditemukan kembali.

7. Jack the Ripper

tanpa nama dan menciptakan daerah mereka sen 10 ORANG PALING MISTERIUS DI DUNIA

Pada tahun 1888, Lima orang pelacur telah dibunuh secara brutal sebagai bagian dario pembunuhan berencana. Pembunuh memotong leher mereka dan mengambil salah satu organnya. Dari data yang ditinggalkan, pembunuh mungkin mempunyai pengetahuan wacana ilmu anatomi tubuh manusia. 

Pada dikala penyelidikan, Pihak polisi banyak mendapatkan surat dari pembunuh sendiri dengan nama Jack the Rapper. Namun siapakah ia dan kenapa hanya pelacur yang menjadi sasaran pembunuhannya? Ini yaitu pertanyaan yang tidak pernah terjawab sampai dikala ini.

6. Green Children of Woolfit

tanpa nama dan menciptakan daerah mereka sen 10 ORANG PALING MISTERIUS DI DUNIA

Orang Misterius Di Dunia selanjutnya terjadi pada era ke-12, Dua anak abang beradik mempunyai kulit berwarna hijau yang tiba-tiba saja muncul di Desa Woolfit di Sulfolk. Mereka berbicara dengan bahasa yang tidak dikenal dan tidak memakan apa kecuali kacang. Tak usang kemudian mereka mencar ilmu bahasa Inggris dan mulai makan masakan yang lain. Warna hijau pada tubuhnya juga semakin menghilang lambat laun sehingga anak ini menjadi sakit dan meninggal. 

Tetapi kedua anak tersebut mengaku mereka tiba dari daerah yang disebut St Martin Land yang terletak di dunia bawah tanah. Tidak ada matahari disana dan semuanya serba hijau. Tak ada satupun yang mengetahui asal undangan mereka. Mereka tiba dari dunia yang asing. Hal ini masih menjadi sebuah misteri sampai sekarang.


Baca Juga :  Mungkinkah Ada Piramida Di Antartika?

5. Kaspar Hauser

tanpa nama dan menciptakan daerah mereka sen 10 ORANG PALING MISTERIUS DI DUNIA

Pada 26 Mei 1828, Seorang anak laki-laki muncul di Jalan di Nurenberg. Ia membawa sebuah surat yang ditujukan kepada Kapten Skuadron 4 dari Kaveleri Resimen 6. Anak tersebut mengaku berjulukan Kaspar dan ia hidup di sel isolasi yang gelap dengan panjang sekitar 2 meter serta lebar dan tinggi sekitar 1 meter. 

Anak tersebut tidak tahu banyak wacana masa lalunya kecuali bahwa ayahnya yaitu seorang prajurit kavaleri. Anak itu hanya makan roti hitam dan air. Selama hidupnya ia belum pernah melihat cahaya meskipun ada kisah bahwa identitas orisinil ia telah ditemukan.

4. Agen 355

tanpa nama dan menciptakan daerah mereka sen 10 ORANG PALING MISTERIUS DI DUNIA

Agen 355 adalah nama samaran biro jasus perempaun di Geoege Washington selama Revolusi Amerika. Dia yaitu biro yang cerdas. Walaupun ia ditangkap dan dipenjarakan oleh Inggris di sebuah kapal dan seharusnya sudah mati di sana namun identitas sebanrnya tidak pernah diketahui sampai kini.

3. The Man in the Iron Mask

tanpa nama dan menciptakan daerah mereka sen 10 ORANG PALING MISTERIUS DI DUNIA

Ada seorang tahanan yang ditangkap pada tahun 1669 yang ditempatkan di Penjara Bawah Tanah Jailer. Ia ditahan selama hampir 34 tahun dan tidak pernah terlihat wajahnya alasannya yaitu tersembunyi oleh topeng kain beludru hitam. 

Pada tanggal 19 November 1703, Ia meninggal dengan nama Marchioly. Ada banyak kisah wacana dia tetapi tidak ada yang mengetahui identitas bergotong-royong dari wajah di balik topeng tersebut.   

2. Tank Man

tanpa nama dan menciptakan daerah mereka sen 10 ORANG PALING MISTERIUS DI DUNIA

Di pagi hari tanggal 5 Juni 1989, Ketika militer Cina tengah mengamankan demontrasi di Lapangan Tiananmen, Seorang laki-laki protes kepada mereka dan bangkit dibarisan Tank. Meskipun surat kabar setempat menyebut ia berjulukan Wang Weiling dan ia yaitu seorang mahasiswa tapi Partai Komunis Cina menolak informasi ini. Mereka mentakan bahwa laki-laki ini tidak ditahan dan tidak tahun wacana keberadaannya. Namun tidak ada informasi yang sanggup dipercaya wacana keberadaan ia sampai dikala ini.

1. The Isdal Women

tanpa nama dan menciptakan daerah mereka sen 10 ORANG PALING MISTERIUS DI DUNIA

Pada tahun 1970, Sebuah tubuh tak dikenal dari seorang perempun ditemukan di "Death Valley" di Bergen. Saat ditemukan tubuhnya dalam keadaan telanjang dan terlihat paspor yang telah dibakar dan pil tidur disampingnya. 

Setelah dilakukan penyelidikan perempuan ini mempunyai 9 identitas palsu yang dilakukannya untuk melaksanakan perjalanan di Eropa.  Pada otopsi menyampaikan bahwa perempuan tersebut telah meminum beberapa pil tidur sebelum kematiannya yang mengindetifikasikan bahwa ia telah melaksanakan bunuh diri. Meskipun semua percaya ia telah tewas jawaban bunuh diri, namun identitas aslinya masih misterius sampai dikala ini serta  Orang Paling Misterius Di Dunia dalam daftar kami.   

Nah itulah 10 Orang Paling Misterius Di Dunia yang keberadaannya di dunia masih menjadi sebuah misteri hingga dikala ini.         


                

0 Response to "10 Orang Paling Misterius Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel