Mungkinkah Ada Piramida Di Antartika?

Mungkinkah Ada Piramida Di Antartika?  


Mahessa83 - Mungkinkah ada Piramida di Antartika? Sebuah teori asing mengklaim bahwa telah muncul sebuah Piramida misterius di Antartika. Teori konspirasi ini telah diposting videonya di youtube dimana mereka telah mengklaim bahwa Menteri Luar Negeri AS, John Kerry telah mengunjungi Piramida tersebut di Antartika pekan lalu.

Sebuah teori asing mengklaim bahwa telah muncul sebuah  MUNGKINKAH ADA PIRAMIDA DI ANTARTIKA?
Sebuah teori asing mengklaim bahwa ada piramida misterius di Antartika telah muncul

Pada video yang telah beredar di youtube tersebut menyampaikan bahwa gambar telah diambil memakai Google Earth tetapi sampai ketika ini gambar tersebut belum terang apakah gambar tersebut orisinil atau telah di edit. 

Video tersebut di posting oleh Third Phase of the Moon di kanal youtube yang secara teratur memposting teori konspirasi ihwal alien.

Pada gambar ini menyampaikan bahwa Piramida ibarat berada di tempat bersalju dengan bumi berlabel Google Earth. Pada label tersebut juga terdapat sebuah goresan pena "Antartica Pyramid" - kesalah ejaan Antartika menyampaikan bahwa gambar tersebut mungkin telah di edit.


Munculnya video ini di youtube ditanggapi dengan banyak sekali macam komentar. Beberapa pengguna ibarat James Jason berkomentar "Laporan yang sangat baik Third Phase of the Moon, Saya juga percaya dengan hal-hal disekitar kita banyak bencana yang dramatis dan itu ialah untuk semua orang di planet kita,"

Tetapi yang lainnya ibarat Gordon Anderson mengatakan, " Aku telah banyak menghabiskan waktu di pegunungan bersalju untuk bermain sky dan aku kira ini terlihat sangat alami, bukan buatan tangan manusia,".

Tidak terang apakah struktur bangunan memang sebuah Piramida, Tetapi itu terlihat ibarat Nunatak, Puncak gunung alami yang menjorok sampai diatas gletser.

Sementara Nigel Watson penulis UFO Investigations menyampaikan kepada MailOnline, "Gambar struktur piramida ibarat pada photoshop gambar dipotong-potong untuk menciptakan gunung-gunung ibarat Piramida atau gambar ini dari deretan alami yang disebut Nunataks,"

"Nunataks ialah deretan pegunungan yang tercipta dari penggeseran gletser atau erosi, bukan dengan Laser Listrik Alien,"

Apapun itu Piramida ini telah menarik untuk dijadikan Teori Konspirasi.

Pada bulan Oktober sebuah video yang diposting di Youtube mengklaim bahwa ada sebuah Piramida Kristal dibawah permukaan maritim Segitiga Bermuda yang ddi duga sebagai penyebab hilangnya banyak kapal maritim dan pesawat di perairan tersebut.

Mr. Watson mengatakan, "Selalu ada unsur gaib kalau kita membahas ihwal Piramida,"

Kembali pada tahun 1970-an, ada banyak klaim menyampaikan bahwa benda-benda tersebut sanggup mengawetkan makanan, bermanfaat untuk kesehatan dan bahkan sanggup mengakibatkan pisau cukur tetap tajam.  

Sumber:DailyMail  

0 Response to "Mungkinkah Ada Piramida Di Antartika?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel