10 Aplikasi Video Converter Terbaik Untuk Mac 2017

10 Aplikasi Video Converter Terbaik Untuk Mac 2017  


Mahessa83 | Anda pastinya sering melihat video yang dibentuk secara profesional terlihat sangat hidup ketika ini. Teknologi pembuatan video telah banyak berevolusi dari waktu ke waktu, dan kini mungkin anda mempunyai banyak pilihan untuk menonton video 4K, 8K, FHD atau UHD yang menciptakan lebih menakjubkan untuk dilihat. Komputer Mac memberi pengalaman mahir ketika anda menonton film atau video ketika anda melihat daftar 10 Aplikasi Video Converter Terbaik Untuk Mac 2017 kami. Namun, dalam beberapa kasus anda perlu memakai beberapa aplikasi video converter untuk mengubah video menjadi beberapa format video yang optimal untuk menghemat ruang anda.

 Aplikasi Video Converter Terbaik Untuk Mac  10 APLIKASI VIDEO CONVERTER TERBAIK UNTUK MAC 2017

Ada puluhan format video yang tersedia menyerupai MKV, FLV, Mp4 atau AVI. Ada beberapa referensi ketika anda menghadapi krisis kompatibilitas video pada pemutar video default anda, Infact anda akan melihat gadget menyerupai iPhone, smartphone atau iPod akan memerlukan Aplikasi Video Converter jikalau anda menstranfer video dari Mac. dan ini memungkinkan anda untuk memberi sedikit ruang di ponsel anda.

Sebenarnya ada beberapa sumber di mana Anda bisa mendapat film atau video. Namun beberapa dari mereka mungkin akan memberi kesalahan format pada pemutar video Anda ketika Anda memainkannya. Nah dalam hal ini, Anda diminta untuk memakai Aplikasi Video Converter di Mac Anda untuk menonton video lebih cepat tanpa banyak menunggu atau mengutak-atik Video fine-tuning atau Anda juga sanggup melaksanakan sub judul pada video Anda.

Menemukan Video Converter untuk Mac yakni pekerjaan yang sangat sulit  dan bahkan jikalau Anda sanggup menemukannya mungkin ada sejumlah keterbatasan menyerupai gambar yang kurang anggun di video. Semua Converter Video tidak pantas mendapat judul Converter teratas untuk Mac. Namun 10 Aplikasi Video Converter Untuk Mac Paling Populer 2017 yang Kami lansir dari wonderlist.com telah dilakukan penelitiannya.

Berikut 10 Aplikasi Video Converter Terbaik Untuk Mac 2017 yang kami lansir dari laman wonderlist.com untuk Anda.

1. Kigo Converter Video

Ukuran : 39MB
Harga : Free

Kigo Converter Video yakni salah satu Aplikasi Video Converter Terbaik Untuk Mac 2017. Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk mengonversi video 720p atau 1080p ke format menyerupai Mp4, MOV, 3GP. MTS atau AVI dengan kualitas lebih rendah. Selain itu aplikasi ini sanggup mendownload video dari Facebook, Youtube atau situs video lainnya.

2. EaseFab Video Converter

Ukuran : 23,6MB
Harga : $ 27.96

EaseFab Video Converter ini sanggup membantu menkonversi video SD, HD, 4K dan UHD di Mac Anda serta MTS, MKV, MOV, AVCHD termasuk format audio MP4, MP3, WMV, AVI atau yang paling terkenal iMovie. Pengeditan video dasar sanggup Anda lakukan dengan aplikasi ini menyerupai penambahan efek, pemotongan, pemangkasan dan lain sebagainya. Ada sekitar 150 preset yang ditawarkan oleh konverter ini tetapi tidak termasuk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus dan Apple TV.

3. Isquint

Ukuran : 5.7MB
Harga : Free

Isquint sanggup mengkonversi video dengan sangat cepat ke format menyerupai MP4, MOV, AVI dan ke i Tunes sehingga nantinya sanggup ditransfer ke iPad, iPhone, iPod dan lain sebagainya. Perangkat ini sangat ringan sehingga mengakibatkan Isquint perangkat lunak termudah untuk digunakan. Kelemahannya yakni kualitas video dan audio mungkin tidak sebagus yang asli.

4. MacX Video Converter Pro

Ukuran : 31.5MB
Harga : $ 34.95

MacX Video Converter Pro yakni salah satu Converter Video Paling Populer 2017 untuk Mac. Ia sanggup memperlihatkan hasil yang sangat mengesankan bagi pengguna Mac dimanapun berada. Aplikasi ini sanggup mengkonversi video SD, HD dan 4K UHD 8K menjadi hampir 180 format serta format audio hampir lima kaliu kecepatan converter video lainnya yang tersedia untuk Mac. Hasil Video dan Audio sangat menyerupai dengan yang aslinya. 

Fitur editing video menyerupai pemangkasan, pemotongan, penambahan watermark, penggabungan, penambahan sub judul, konpresi, pembiasaan bit rate, perbaikan dan lain-lain disediakan oleh converter ini. Ia juga sanggup membantu mendowload program TV atau film dari sekitar 300 situs.

5. Video Converter ImTOO 

Ukuran : 35.7MB
Harga : $ 39.95

Video Converter ImTOO sanggup melaksanakan pekerjaannya dengan sangat anggun dalam mengubah format video SD dan HD. Pengguna bisa eksklusif mengeluarkan file video ke ponsel dengan sangat nyaman. Converter ini tidak mempunyai editing video. Untuk memakai fitur editing video, pengguna dikenakan biaya aksesori sekitar $ 20 untuk melaksanakan proses editing menyerupai menambah tulisan, watermark, preview dan lain sebagainya.

Baca Juga : 10 Model Pesawat Paling Unik Di Dunia

6. Handbrake Video Converter

Ukuran : 25.4MB
Harga : Free

Handbrake Video Converter juga merupakan salah satu Aplikasi Video Converter Terbaik Untuk Mac 2017.  Aplikasi ini sanggup mengkonversi video ke format menyerupai MP4, AVI, WMV, MOV, MKV dan lain sebagainya. Kerugian memakai konverter ini yakni bahwa ada beberapa problem audio dan video yang tidak disinkronkan satu sama lain dan bahkan sumber yang valid hilang sehingga mengubahnya menjadi kesalahan MKV. Perlu sedikit waktu untuk kompatibel dengan Mac OS yang gres diperbaharui.

7. Pavtube Video Converter

Ukuran : 30.5MB
Harga : $ 35

Pavtube Video Converter didukung oleh sejumlah format video dan format audio yang memungkinkan seseorang untuk mengkonversi format FLV, VOB, MKV ke MOV, MP4 dan juga AVI. Aplikasi ini juga mempunyai kualitas output yang sangat bagus.

8. BlazeVideo Video Converter Pro

Ukuran : 23.6MB
Harga : $ 39.95

Blazevideo juga sanggup membantu mengubah video dengan kualitas SD atau HD di MacBook Air atau MacBook Pro menjadi format menyerupai MP4, FLV. 3GP atau AVI. Aplikasi ini dirancang dengan sangat baik dan mengakibatkan orang sangat gampang mencar ilmu bagaimana memakai video converter ini. Ia mempunyai fitur send to i Tunes yang juga sangat membantu. 

Salah satu kekurangannya yakni tidak semua format video didukung dan preset output tidak up to date. Tidak ada tanda air yang bisa ditambahkan dan audio tidak sanggup diekstrasi. alat ini sedikit ndeso bila dibandingkan dengan alat sejenis lainnya.

9. Bigasoft Total Video Converter

Ukuran : 43.65MB
Harga : $ 47

Perangkat lunak Bigasoft Total Video Converter ini sanggup mengkonversi video dari format menyerupai MP4, MOV, FLV, WMV, AVI dan juga dari video SD atau HD. Resolusi tertinggi yang didukung yakni 1080p.

Fungsi editing video termasuk criopping, trimming, penggabungan dan pengambilan gambar juga tersedia. Aplikasi ini juga sanggup mendownload video online  dari Youtube.

10. AnyVideo Converter HD

Ukuran : 30.5MB
Harga : $ 5.99

AnyVideo Converter HD yakni Aplikasi Video Converter Terbaik Untuk Mac  yang dipakai untuk perangkat menyerupai iPad, Apple TV, iPod, iPhone dan lain-lain dengan sumbangan video 1080p tanpa pendukung UHD 4K. Tidak banyak format yang didukung oleh aplikasi ini. Mengedit fitur dan keterbatasan resolusi tidak menciptakan perangkat ini sempurna. Namun tetap saja itu yakni salah satu yang bisa Anda tawar.

Daftar 10 Aplikasi Video Converter Terbaik Untuk Mac 2017 termasuk untuk editor video berbayar dan gratisan. Kami telah mencoba mencari Aplikasi Converter Video Terbaik yang mempunyai fitur menarik. Anda bisa menentukan salah satu dari aplikasi diatas untuk kebutuhan Anda dan Anda juga bebas untuk memperlihatkan saran di kotak komentar dibawah ini. 
 
 

0 Response to "10 Aplikasi Video Converter Terbaik Untuk Mac 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel