10 Negara Dengan Kejahatan Pelecehan Seksual Tertinggi Di Dunia


Mahessa Update | Inilah 10 Besar Negara dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia. Disini Anda akan takjub membaca bahwa negara-negara paling maju di dunia menyerupai Amerika Serikat, Swedia, Perancis, Kanada, Inggris dan Jerman yaitu negara yang paling banyak dalam kejahatan ini.

Berikut 10 Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia yang Kami lansir dari laman wonderlist.com.

10. Ethiopia


Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia 10 NEGARA DENGAN KEJAHATAN PEMERKOSAAN TERTINGGI DI DUNIA

Ethiopia diperkirakan mempunyai tingkat kekerasan yang tinggi terhadap perempuan di dunia. Sebuah laporan yang dikeluarkan oleh PBB menemukan bahwa hampir 60% perempuan di Ethiopia menjadi target kekerasan seksual. Pemerkosaan yaitu problem yang sangat serius di Ethiopia. Negara ini populer lantaran praktik ijab kabul dengan penculikan. Dengan prevalensi praktik ini di Ethiopia menjadi salah satu yang tertinggi di dunia.

Di banyak kawasan di Ethiopia, umum bagi seorang laki-laki bekerja dalam koordinasi dengan teman-temannya untuk menculik seorang gadis atau wanita. Penculik kemudian akan menyembunyikan calon pengantin perempuan dengan memperkosanya sama ia hamil. Anak perempuan yang berusia 11 tahun dilaporkan telah diculik untuk tujuan pernikahan. Juga militer Ethiopia telah dituduh melaksanakan pelecehan seksual sistematis terhadap warga sipil.

9. Sri Langka

Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia 10 NEGARA DENGAN KEJAHATAN PEMERKOSAAN TERTINGGI DI DUNIA

Pasukan keamanan Sri Langka masih memperkosa dan menyiksa tersangka. Ada tuduhan baru-baru ini bahwa pelecehan seksual dan penyiksaan oleh pasukan keamanan Sri Langka terus  berlanjut sehabis empat tahun perang sipil berakhir.
Studi multi-negara untuk laki-laki dan kekerasan di PBB menemukan bahwa 14.5% sampel laki-laki Sri Langka telah melaksanakan pelecehan seksual pada suatu dikala dalam kehidupan mereka. 4.9% telah diperkosa pada tahun kemudian 2,7% memperkosa laki-laki lain , 1,6% ikut ambil kepingan dalam pelecehan seksual geng, 96,5% laki-laki yang pernah diperkosa tidak mengalami konsekuensi hukum, 65,8% tidak merasa khawatir atau bersalah setelahnya, dan 11,1% telah memperkosa empat atau lebih anak perempuan. Itulah sebabnya kenapa Sri Langka mempunyai Tingkat Bunuh Diri Tertinggi Di Dunia.

8. Kanada

Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia 10 NEGARA DENGAN KEJAHATAN PEMERKOSAAN TERTINGGI DI DUNIA

Kanada yang berada di Benua Amerika juga merupakan salah satu Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia dalam daftar list kami. Sejumlah kasus kejahatan pelecehan seksual di negara ini berkisar 2.516. 918 kasus. Ini hanyalah enam persen dari total kasus pelecehan seksual yang ada di negara ini. Di laporkan bahwa lebih dari satu dari tiga perempuan mengalami serangan seksual dan hanya 6% dari serangan seksual dilaporkan ke Polisi. 
Menurut Justice Institute of British Columbia, satu dari 17 perempuan diperkosa, 62% korban pelecehan seksual mengalami luka-luka fisik dan 9% lainnya dipukuli atau dilukai.

7. Perancis

Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia 10 NEGARA DENGAN KEJAHATAN PEMERKOSAAN TERTINGGI DI DUNIA

Pemerkosaan bukanlah kejahatan di Perancis hingga tahun 1980. Undang-undang yang memperkuat hak dan keamanan perempauan relatif gres di Perancis. Hukum yang menciptakan pelecehan seksual suatu kejahatan gres dimulai pada tahun 1980. Keputusan sebelumnya didasarkan pada arahan akhlak era ke-19. Sebuah undang-undang perihal pelecehan seksual telah disetujui pada tahun 1992 dan satu perihal pelecehan akhlak telah disahkan pada tahun 2002. 
Tag terakhir untuk melawan kekerasan terhadap perempuan telah si sahkan pada tahun lalu. Studi pemerintah menandakan ada 75.000 pelecehan seksual setahun ini di negara Perancis. Hanya sekitar 10% korban mengajukan keluhan. Perancis berada pada posisi ketujuh sebagai Negara Dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia dengan total kejahatan yang dilaporkan sekitar 3.771.850 kasus.

6. Jerman

Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia 10 NEGARA DENGAN KEJAHATAN PEMERKOSAAN TERTINGGI DI DUNIA

Di perkirakan sekitar 240.000 perempuan dan anak perempuan telah meninggal dunia hingga kini di Jerman lantaran Kejahatan Pemerkosaan. Jerman berada diurutan keenam dalam Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia dengan kasus sekitar 6.507.394 di tahun ini yang benar-benar sangat mengagetkan. Ummat Nasrani Jerman mengizinkan pemakaian pil KB demi korban. 
Negara yang bergerak terus maju dalam bidan teknologi ini sebenranya bergerak lambat dalam sisi kemanusiaan.

5. Inggris

Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia 10 NEGARA DENGAN KEJAHATAN PEMERKOSAAN TERTINGGI DI DUNIA

Banyak orang yang ingin tinggal atau mengunjungi negara Inggris lantaran Inggris yaitu salah satu Negara Paling Maju Di Dunia. Tetapi mereka juga harus sadar bahwa negara ini juga merupakan salah satu negara dengan Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi Di Dunia. Pada bulan Januari 2013, Kementrian Kehakiman, Kantor Statistik Nasional (ONS) dan Home Office meluncurkan Buletin Statistik Resmi Bersama pertamanya mengenai kekerasan seksual yang berjudul "Gambaran Seksual Yang Menyinggung Di Inggris dan Wales". 
Menurut laporan sekitar 85.000 perempuan diperkosa rata-rata di Inggris dan Wales setiap tahunya dan lebih dari 400.000 perempuan diserang secara seksual setiap tahunya. Satu dari lima perempuan (usia 16 - 59 tahun) telah mengalami banyak sekali bentuk kekerasan seksual semenjak usia 16 tahun.

Baca Juga : Menakjubakan 10 Anak-anak Ini Di Besarkan Oleh Hewan

4. India

Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia 10 NEGARA DENGAN KEJAHATAN PEMERKOSAAN TERTINGGI DI DUNIA

India yaitu kawasan dimana serangan seksual meningkat secara cepat. Pemerkosaan di India yaitu salah satu kejahatan paling umum di India terhadap perempuan. Menurut Biro Catatab Kejahatan Nasional 24.923 kasus pelecehan seksual dilaporkan diseluruh India pada tahun 2012. Namun para mahir sepakat bahwa jumlah kasus kekerasan seksual yang tidak dilaporkan jauh lebih tinggi dari jumlah tersebut diatas. 24.470 kasus dilakukan oleh orangtua, keluarga, saudara, tetanggadan orang-orang populer lainnya. Orang-orang yang diketahui korban melaksanakan 98 persen pelecehan seksual yang dilaporkan. Perkiraan terakhir menunjukkan bahwa kasus perkosaan gres dilaporkan setiap 22 menit di India.

3. Swedia

Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia 10 NEGARA DENGAN KEJAHATAN PEMERKOSAAN TERTINGGI DI DUNIA

Swedia dilaporkan mempunyai tingkat Kejahatan Pemerkosaan Paling Tinggi Di Eropa dansalah satu yang tertinggi di dunia. Satu diantara empat perempuan telah menjadi korban pelecehan seksual di Swedia. Pada tahun 2010, Polisi Swedia mencatat jumlah pelanggaran tertinggi sekitar 63 per 100.000 penduduk. 

Negara ini mempunyai tingkat kejahatan pelecehan seksual tertinggi ketiga di dunia. Pada tahun 2009, ada 15.700 melaporkan pelanggaran seksual di Swedia atau meningkat sekitar 8% dari tahun 2008 dimana 5.940 yaitu pelecehan seksual dan pelecehan seksual yang meliputi 7.590 kasus.

Pada bulan April 2009, dilaporkan bahwa kejahatan seks meningkat sebesar 58% selama sepuluh tahun sebelumnya. Menurut sebuah studi di Uni Eropa pada tahun 2009, Swedia mempunyai salah satu tingkat pelecehan seksual yang dilaporkan paling tinggi di Eropa.

2. Afrika Selatan

Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia 10 NEGARA DENGAN KEJAHATAN PEMERKOSAAN TERTINGGI DI DUNIA

Afrika Selatan mempunyai tingkat Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia dengan 65.000 kasus pelecehan seksual dan serangan seksual lainnya dilaporkan terjadi pada tahun 2012. Insiden pelecehan seksual telah menimbulkan negara tersebut disebut sebagai "modal pelecehan seksual di dunia".

Satu dari tiga perempuan dari 4.000 perempuan yang ditanyai oleh Komunitas Informasi, pemberdayaan dan Transparansi menyampaikan bahwa mereka telah diperkosa pada tahun lalu. Lebih dari 25 persen laki-laki Afrika Selatan ditanyai dalam sebuah survei yang diterbitkan Medical Research Council (MRC) mengaku melaksanakan pemerkosaan. Dari jumlah tersebut hampir setengahnya menyampaikan bahwa mereka telah memperkosa lebih dari satu orang. Tiga dari empat dari mereka yang mengaku pelecehan seksual mengindifikasikan bahwa mereka telah menyerang untuk pertama kalinya pada dikala remaja. 

Afrika Selatan termasuk diantara insiden pelecehan seksual anak dan bayi tertinggi di dunia. Jika pemerkosa di hukum, Mereka akan dipenjara sekitar 2 tahun lamanya.

1. Amerika Serikat


Kejahatan Pemerkosaan Tertinggi di Dunia 10 NEGARA DENGAN KEJAHATAN PEMERKOSAAN TERTINGGI DI DUNIA
 
Negara Amerika Serikat berada pada posisi pertama dalam lomba Kejahatan Permerkosaan Tertinggi Di Dunia dalam daftar kami.. Pria pada umumnya yaitu pemerkosa yang memegang proposi 99 persen. Dari semua korban 91% yaitu perempuan sedangkan 9% lainya yaitu laki-laki. Biro Statistik Kepegawaian AS menyatakan bahwa hampir 99% pemerkosa yaitu laki-laki. 

Menurut Survei Nasional Kekerasan Terhadap Perempuan, 1 dari 46 perempuan AS dan 1 dari 33 laki-laki AS telah mengalami percobaan pelecehan seksual atau penyelesaian dalam seumur hidup mereka. Lebih dari seperempat perempuan usia kuliah melaporkan pernah mengalami pelecehan seksual atau upaya pelecehan seksual semenjak usia 14 tahun. Dari semua, hanya 16% dari jumlah kasus yang dilaporkan. Perkosaan di luar tidak umum di Amerika Serikat. Sebagian kasus pelecehan seksual terjadi di dalam rumah.
    

0 Response to "10 Negara Dengan Kejahatan Pelecehan Seksual Tertinggi Di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel