10 Samurai Warriors Paling Populer Dalam Sejarah Jepang

10 Samurai Warriors Paling Terkenal Dalam Sejarah Jepang


Mahessa Update | Siapapun yang pernah mendengar ihwal Jepang pastinya pernah mendengar ihwal Samurai. Ya, Samurai yaitu kelompok pejuang milik banyak sekali kelas elit yang populer dengan keganasannya serta kesetiaannya. Mereka mempunyai daerah yang tak terhapuskan dalam sejarah Jepang. Samurai yaitu simbol budaya Jepang dan isyarat kehormatan mereka tertanam dalam-dalam. 

Ada banyak sekali pejuang yang menulis sejarah dengan keberanian dan kemualiaan para Samurai Warriors ini. Siapa saja mereka?

Berikut 10 Samurai Warriors Paling Terkenal Dalam Sejarah Jepang yang kami lansir dari laman wonderlist.com.

10. Shimazu Yoshihisa


Samurai Warriors Paling Terkenal Dalam Sejarah Jepang kesepuluh dalam daftar Kami yaitu Shimazu Yoshihisa dari Periode Sengoku. Dia berasal dari Provinsi Satsuma. Dia menikah dengan bibinya dalam waktu yang singkat dan Dia berkampanye untuk menyatukan Kyushu dengan banyak meraih kemenangan. Klannya menguasai sebagian besar Kyushu selama bertahun-tahun hingga pada karenanya Dia dikalahkan oleh Toyotomi Hideyoshi. Setelah kekalahan itu, Shimazu Yoshihisa diyakini telah pensiun dan berdiam diri menjadi Bikshu Buddha hingga meninggal dengan damai.

9. Date Masamune


Samurai Warriors selanjutnya dalam daftar Kami yaitu Date Masamute yang populer dengan kekerasannya yang tidak mengenal belas kasihan. Masamune yaitu pejuang yang paling ditakuti pada masanya. Setelah kehilangan penglihatan pada mata kananya semenjak kecil alasannya cacar air, Ia berusaha keras untuk menjadi seorang pejuang. Setelah serangkaian kekalahan diawal-awal menjadi pejuang, Ia perlahan mulai membangun reputasinya dan menjadi salah satu pejuang paling effisien ketika itu. 

Ketika ayahnya di culik oleh salah satu musuh klannya, Masamune membalasnya dengan membantai mereka semua. Kemudian Dia melayani Toyotomi Hideyoshi dan Tokugawa Leyasu sebagai kepala klan.

8. Uesugi Kenshin


Uesugi Kenshin dikenal juga sebagai "Dragon of Echigo" yaitu pejuang yang paling sengit dan juga pemimpin Klan Nagao. Dia populer alasannya persaingannya dengan Takeda Shingen yang selalu bertengkar selama bertahun-tahun dengan pertarungan satu lawan satu beberapa kali. Dia juga merupakan salah satu panglima perang yang menolak kampanye Oda Nobunaga. Selain itu Ia juga seorang direktur terkenal. 

7. Tokugawa Leyasu


Awalnya sekutu Oda Nobunaga dan penggantinya Toyotomi Hideyoshi. Namun Tokugawa Layasu lebih gesit dengan otaknya daripada dengan pedangnya. Setelah simpulan hidup Hideyoshi, Dia mengumpulkan musuh-musuh Klan Toyotomi dan berperang bersamanya untuk mengambil alih klan. Dia mengalahkan Toyotomi dalam Pertempuran Sikigahara pada tahun 1600 dan menjadi Tokugawan Shogun pertama pada tahun 1603. 

Keshigunan Tokugawa mengantar kurun gres perdamaian di Jepang dan memerintah hingga tahun 1868.   

6. Hattori Hanzo


Hattori Hanzo yaitu pemimpin Klan Iga dan salah satu Samurai Warriors langka yang juga merupakan pejuang Ninja. Dia yaitu pelayan setia Tokugawa Leyasu yang menyelamatkan tuannya beberapa kali dari kematian. Senjata utamanya yaitu tombak. Pada masa tuanya Dia menjadi seotang Bikshu Buddha. Dia yaitu salah satu Samurai Warroirs Paling Terkenal Dalam Sejarah dan banyak mengilhami banyak pejuang fiktif.

5. Takeda Shingen


Takeda Shingen yaitu Samurai Warriors Paling Terkenal Dalam Sejarah Jepang selanjutnya dan sering disebut juga sebagai Tiger of Kai. Selain sebagai pejuang yang manakutkan, Dia juga seorang penyair  Dia bertempur dalam beberapa pertempuran. Dalam pertarungan keempat Kawanakajima, Ia bertemu dengan saingannya Uesugi Kenshin dalam pertempuran satu lawan satu. 

Takeda Shingen yaitu salah satu dari sedikit pejuang yang mencicipi kesuksesan melawan Oba Nobunaga dan mempunyai kekuatan untuk menghentikanya. Takeda Singen meninggal dengan misterius pada tahun 1573.


4. Honda Tadakatsu


Honda Tadakatsu seringkali dikenal sebagai "The Warrior Who Surpassed Death" yang dikenal sebagai salah satu dari Empat Raja Surgawi Tokugawa dan pejuang paling ganas dalam sejarah Jepang. Dia telah melaksanakan lebih dari 100 pertempuran dan tidak pernah kalah dalam satu kali pertempuranpun. Senjata utamanya yaitu tombak yang dikenal sebagai Dragonfly Cutter. Tadakatsu bertempur dalam Pertempuran Sekihgahara yang sangat memilih dan menjadikan kurun gres dalam sejarah Jepang.

3. Miyamoto Musashi 


Mungkin Miyamoto Musashi yaitu salah satu Samurai Warrior Paling Terkanal Dalam Sejarah Jepang selama ini. Miyamoto yaitu salah satu pemain pedang terbaik yang pernah dimiliki oleh Jepang. Duel pertamanya dimulai pada usia 13 tahun. Dia bertempur dalam pertempuran antara klan Toyotomi melawan klan Tokugawa. Dia kemudian melaksanakan perjalanan bersama Jepang dengan memenangkankan banyak duel melawan lawan yang kuat. 

Duel Miyamoto Musashi yang paling populer terjadi pada tahun 1912 dimana Dia bertempur melawan Pedang Master Sasaki Kojiro dengan berhasil membunuhnya. Di tahun-tahun berikutnya Dia menghabiskan lebih banyak waktu untuk menulis dan menulis The Book of Five Rings yang merinci banyak sekali teknik untuk melawan senjata pedang.

2. Toyotomi Hideyoshi


Pengganti Oda Nobunaga yaitu Toyotomi Hideyoshi, penguasa dan pejuang yang hebat. Lahir dari keluarga petani Dia perlahan-lahan naik kepuncak kekuasaan dengan keahliannya di dalam medan perang. Dia memerintah sebagian besar Jepang dari tahun 1585 hingga kematiannya di tahun 1598. Meskipun Dia tidak pernah mendapat Gelas Shogun, Hideyoshi membangun Istana Osaka yang besar dan melaksanakan pertempuran untuk melawan Cina dan Korea. Meski tidak berhasil, sesudah kematiannya klannya dibubarkan.


1. Oda Nobunaga


Oda Obunaga yaitu salah satu Samurai Warrior Paling Terkanal Dalam Sejarah Jepang. Dia juga merupakan pemimpin yang kharismatik. Pada tahun 1560, Dia berhasil membunuh Yoshomoto Imagawa yang berusaha mengambil alih Kyoto dan tetapkan dasar penyatuan Jepang. Dia memanfaatkan senjata api dalam pertempuranya.

Kematiannya dimulai dari tindakan pengkhiantan oleh salah seorang jenderalnya sendiri, Akechi Mitsuhide. dengan aben kuil yang sedang Ia tinggali. Namun Oda Nobunaga melaksanakan bunuh diri salah satu cara yang terhormat daripada Ia terbunuh.         

 

0 Response to "10 Samurai Warriors Paling Populer Dalam Sejarah Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel