Rahasia Ufo Terungkap Melalui Susukan Project Blue Book

Mahessa Update | Benda terbang tak dikenal (UFO) telah usang menjadi pembicaraan publik. Rasa ingin tahu dan spekulasi wacana kapan daya tarik kita wacana UFO tetap menjadi misteri. Baru-baru ini sebuah drama di televisi mengeksplorasi asal-usul fenomena UFO dari sebuah cerita aktual melalui penyelidikan selama puluhan tahun pemerintah Amerika Serikat wacana pertemuan UFO dalam Project Blue Book.


Baca Juga: 10 Penampakan UFO Paling Menakjubkan Dari Seluruh Dunia


 Rasa ingin tahu dan spekulasi wacana kapan daya tarik kita wacana UFO tetap menjadi mis RAHASIA UFO TERUNGKAP MELALUI SALURAN PROJECT BLUE BOOK

Setelah bergabung dengan Project Blue Book, Dr. J. Allen Hynek (Aiden Gillen) tertarik lebih dalam ke dunia mistrius UFO.
Kredit: CopyrightHistory 2019

Menurut Arsip Nasional AS, Program diam-diam yang dijuluki Project Blue Book, Diluncurkan pada tahun 1952 dan dipantau oleh Angkatan Udara AS hingga penghentian projek pada tahun 1969. Selama waktu itu, para andal memeriksa lebih dari 12.000 laporan penampakan UFO, dimana 700 dari penampakan ini tidak sanggup dijelaskan menyerupai yang kami lansir dari laman LiveScience.com.

Saat ini Project Blue Book dinyatakan rahasia. kasus-kasus yang belum terpecahkan paling menarik wacana diam-diam UFO ditinjau kembali dalam jadwal televisi seri History Channel "Project Blue Book" pada 8 Januari 2019. Acara ini menunjukkan bagi penggemar UFO dan skeptis untuk sama-sama menyaksikan bagaimana semuanya di mulai.

Aiden Gillen (Littlefinger di "Game of Thrones" HBO) yang dibintangi oleh Dr. J. Allen Hynek, Profesor kehidupan aktual dan astrofisikawan yang bertindak sebagai penasehat sains untuk Project Blue Book dan dikenal banyak orang sebagai "bapak dari UFOlogi" pembuat jadwal dan produser administrator David O'Leary menyampaikan kepada Live Science.

Baca Juga: 9 Pesawat Siluman Ini Mirip Dengan UFO

Dalam seri tu, Hynek bergabung dengan Angkatan Udara Amerika untuk memeriksa dan menjelaskan penampakan lampu asing di langit, bola api misterius yang menyala "Piring Terbang" dan mahluk luar angkasa, kata perwakilan History Channel dalam sebuah pernyataan.

"Pemerintah harus menanggapi fakta bahwa pilot militer, pilot pesawat komersial, polisi dan orang-orang dengan mata terlatih melihat benda-benda di langit yang tidak sanggup mereka pahami", kata O'Leary.

Tetapi ketika Project Blue Book dibuka, Hynek mencapai realisasi yang tidak menyenangkan. keingintahuan ilmiahnya wacana UFO mungkin bertentangan dengan kegiatan pemerintah yang ingin mengubuir kejadian yang terbukti tidak mengancam, tetapi tetap saja menentang untuk dijelaskan, kata O'Leary.

Keamanan Nasional

Selama periode dalam sejarah AS, yang memunculkan Project Blue Book, Negara-negara adidaya sedang menguji batas-batas teknologi militer yang belum pernah dilihat sebelumnya. Untuk alasan yang jelas, Angkatan Udara AS ingin mengawasi semua penampakan UFO yang sanggup mewakili senjata sebelumnya tidak diketahui.- Demi keamanan nasional, berdasarkan O'Leary.

Baca Juga: Piramida Raksasa Terlihat di Dasar Laut oleh Google Earth

Namun, ratusan penampakan UFO yang diselidiki oleh Project Blue Book terbukti mustahil dijelaskan sama sekali.

Sebuah insiden yang terjadi pada 12 September 1952 (yang ditampilkan dalam seri) melibatkan tiga bocah pria di Flatwoods, Virginia Barat dikala menyaksikan lampu merah menyala melesat ke atas kepala diikuti dengan ukiran keras. Sebuah surat kabar lokal melaporkan pada dikala itu ketika bawah umur itu mendekati daerah kejadian, mereka melihat sekilas monster 10 kaki dengan badan berwarna merah darah dengan warna hijau yang tampak bersinar yang kemudian dijuluki sebagai "The Flatwoods Monster".

Pengamatan lain yang tidak sanggup dijelaskan didokumentasikan di Lubbock, Texas pada 30 Agustus 1951, dikala seorang dewasa memotret susunan lampu berbentuk V di langit yang kini dikenal dengan sebutan Lampu Lubbock.


 Rasa ingin tahu dan spekulasi wacana kapan daya tarik kita wacana UFO tetap menjadi mis RAHASIA UFO TERUNGKAP MELALUI SALURAN PROJECT BLUE BOOK

Diantara banyak laporan yang disebut piring terbang, salah satu fenomena yang tidak sanggup dijelaskan ialah "Lampu Lubbock" Texas, oleh Carl Hart. Jr (19 tahun) pada 30 Agustus 1951.
Kredit: Bettmann Archive

Pertemuan mengerikan lainnya dengan UFO diamati secara pribadi di udara oleh pilot yang dilatih untuk mengenali pemandangan tak terduga yang mungkin muncul selama dalam penerbangan. Hal ini menciptakan uraian UFO mereka lebih sulit untuk dianggap sebagai khayalan. dan memicu upaya Hynek untuk hingga ke dasar kejadian yang membingungkan ini.

Baca Juga: 10 Orang Paling Berpengaruh Di Amerika Serikat

Saksi yang kredibel

Laporan-laporan masalah yang didramatisir oleh jadwal itu menampilkan sejumlah saksi dari warga sipil hingga anggota militer, penegak aturan hingga sekelompok orang yang melaporkan penampakan yang sama, kara produser administrator dan pencetus pemain film Sean Jablonski.

"Pada dikala Anda mencapai final, ada penampakan massal oleh saksi yang kredibel yang benar-benar mendorong presiden untuk terlibat. 


 Rasa ingin tahu dan spekulasi wacana kapan daya tarik kita wacana UFO tetap menjadi mis RAHASIA UFO TERUNGKAP MELALUI SALURAN PROJECT BLUE BOOK

Para pemain film serial drama UFO "Project Blue Book" (dari kiri ke kanan: Laura Mennell, Aidan Gillen, Neal McDonough, Michael Harney, Michael Malarkey, Ksenia Solo).
Kredit: Copyright History 2019

Meskipun Project Blue Book telah berakhir pada beberapa dekade yang lalu, minat terhadap UFO tidaklah pernah redup. Faktanya, pemerintah AS terus memantau dan menganalisi laporan UFO hingga hari ini. Pekerjaan ini berlangsung dibawah jadwal diam-diam yang disebut Program Indetifikasi Ancaman Penerbangan Tingkat Lanjut (AATIP) dan ini berlangsung selama beberapa dekade meskipun ada pernyataan resmi bahwa penyelidikan UFO federal berakhir dengan ditutupnya Project Blue Book pada tahun 1969 lalu.

"UFO ialah sebuah misteri yang belum terpecahkan hingga dikala ini," kata Jablonski. "Begitu kau membuka pikiranmu terhadap ilham fenomena UFO, Maka kau harus bertanya, "Siapa yang menerbangkanya?" dan kemudian Anda harus beebicara wacana kehidupan asing. Hal ini akan menciptakan Anda tidak sadar dari kenyataan bahwa kebanyak orang hidup dalam seluruh hidup mereka,".

           

  

0 Response to "Rahasia Ufo Terungkap Melalui Susukan Project Blue Book"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel