Ramuan Yerba Santa Sanggup Mengobati Penyakit Alzheimer Dan Pembengkakan Otak

MahessaBlog | Sebuah tumbuhan yang tumbuh di belantara California dipercaya sanggup mengobati penyakit Alzheimer dan Pembengkakan Otak berdasarkan para ilmuwan yang kami lansir dari laman dailymail.co.uk baru-baru ini.

Sebuah tumbuhan yang tumbuh di belantara California dipercaya sanggup mengobati penyakit Alzh RAMUAN YERBA SANTA DAPAT MENGOBATI PENYAKIT ALZHEIMER DAN PEMBENGKAKAN OTAK
- Yerba Santa telah usang dianggap sebagai obat alami untuk menyenbuhkan demam dan sakit kepala.
- Para peneliti di Laboratorium Neurobiologi Seluler Salk percaya bahwa tumbuhan ini dapat  mengobati penyakit Alzheimer dan Dimensia.
- Para peneliti menemukan senyawa sterubin yang mempunyai dampak anti-inflamasi yang kuat.

Yerba Santa atau tumbuhan yang berjuluk "Ramuan Suci" dalam bahasa Spanyol telah usang dianggap sebagai obat alami untuk beberapa penyakit umum ibarat demam dan sakita kepala. Namun sekarang para jago di Laboratorium Neurobiologi Seluler Salk di San Diego, Amerika Serikat berharap bahwa Yerba Santa sanggup mengobati penyakit Alzheimer dan Pembengkakan Otak pada pasien Dimensia.

BACA JUGA :  Pendarahan Vagina Abnormal, Tanda-tanda Terkena Kanker Darah

Jika ini benar, Hal itu sanggup mengubah metode pengobatan dikala ini bagi jutaan penderita Alzheimer dan Pembengkakan Otak di seluruh dunia, kata mereka. Di Inggris saja, ada sekitar 850.000 orang menderita Dimensia, jumlah yang sanggup mencapai 1 juta orang pada tahun 2025 kalau tidak ditangani dengan serius.

Manager Laboratorium, Profesor Dave Schubert dan timnya mengindetifikasi sebuah molekul di daun yang disebut sterubin. Yang mereka temukan ialah komponen yang paling aktif.

Para peneliti lalu menguji sterubin dan ekstrak tumbuhan lainnya untuk melihat pengaruhnya pada sel-sel saraf yang diuji pada tikus. Mereka menemukan sterubin mempunyai dampak anti-inflamasi yang besar lengan berkuasa pada sel-sel otak yang dikenal sebagai Mikroglia yang sangat penting untuk perkembangan penyakit Alzheimer.

Selain itu sterubin juga merupakan penghilang zat besi yang efektif, yang berpotensi bermanfaat alasannya ialah zat besi sanggup berkontribusi terhadap kerusakan sel saraf pada penuaan dan penyakit degeneratif saraf.

Secara keseluruhan, para peneliti menyimpulkan bahwa senyawa sterubin sangat efektif dalam mengurangi banyak sekali penyebab simpulan hidup sel di sel-sel saraf.

"Ini ialah senyawa yang sudah diketahui namun diabaikan." kata ilmuwan senior Dr, Pamela Maher.

"Bukan itu saja, ternyata sterubin jauh lebih efektif daripada flavonoid lain di tumbuhan Yerba Santa dalam tes kami. kelihatannya sebaik, kalau beliau lebih baik daripada flavonoid lain yang telah kita pelajari," kata Dr. Maher lebih lanjut.

Sebuah tumbuhan yang tumbuh di belantara California dipercaya sanggup mengobati penyakit Alzh RAMUAN YERBA SANTA DAPAT MENGOBATI PENYAKIT ALZHEIMER DAN PEMBENGKAKAN OTAK
Penderita Parkinson

APA ITU PARKINSON ? PENYAKIT YANG DIDERITA OLEH PETINJU MUHAMMAD ALI

Penyakit Parkinson telah menyerang satu dari 500 orang dan sekitar 127.000 orang di Inggris hidup dengan kondisi ini. Selain itu 1 juta orang di Amerika Serikat juga menderita Parkinson.

Penyakita Parkinson mengakibatkan kekakuan otot, lambatnyagerakan tubuh, tremor, gangguan tidur, kelelahan kronis, kualitas hidup yang jelek sampai mengakibatkan keganjilan yang parah.

Hal ini merupakan kondisi neurologis progresif yang menghancurkan sel-sel di pecahan otak yang mengontrol gerakan.

Penderita diketahui mempunyai persediaan dopamin berkurang alasannya ialah sel-sel saraf yang membuatnya mati.

Saat ini tidak ada obat dan tidak ada cara untuk menghentikan perkembangan penyakit Parkinson, tetapi ratusan percobaan ilmiah sedang dilakukan untuk mencoba dan mengubahnya. Penyakit Parkinson telah merenggut nya petinju legendaris Muhammad Ali pada tahun 2016.

Selanjutnya, laboratorium berencana untuk menguji sterubin pada binatang yang terkena penyakit Alzheimer untuk lalu memilih karakteristik ibarat obat dan tingkat toksisitas pada hewan.

BACA JUGA : 9 Manfaat Daun Bawang Hijau Untuk Kesehatan

Dengan data itu, kata Dr. Maher, ialah mungkin untuk menguji senyawa tersebut pada manusia, meskipun akan sangat penting untuk memakai sterubin yang berasal dari tanaman Yerba Santa yang rumbuh di California, AS.

Dr. Maher menyampaikan bahwa "timnya kemungkinan akan menghasilkan turunan sintetis sterubin,"."Penyakit Alzheimer ialah penyebab utama simpulan hidup di Amerika Serikat ." tambah Dr. Maher. Dan alasannya ialah usia ialah faktor resiko utama, para peneliti mencari cara untuk melawan imbas penuaan pada otak.

"Indetifikasi kami terhadap sterubin sebagai komponen pelindung saraf yang besar lengan berkuasa dari tumbuhan orisinil California yang berjulukan Yerba Santa ialah langkah yang menjanjikan untuk mengobati penyakit Alzheimer dan Pembengkakan Otak," kata Dr. Maher.

0 Response to "Ramuan Yerba Santa Sanggup Mengobati Penyakit Alzheimer Dan Pembengkakan Otak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel