Seorang Perempuan Jerman Mengaku Boeing 737-800 Yakni Suaminya

Mahessa Update | Dalam artikel ini, Kami akan membawa Anda kepada seorang perempuan Jerman penderita Objectophilia yaitu sebuah bentuk seksualitas yang berfokus pada benda mati tertentu. 

 Kami akan membawa Anda kepada seorang perempuan Jerman penderita Objectophilia yaitu sebuah  SEORANG WANITA JERMAN MENGAKU BOEING 737-800 ADALAH SUAMINYA

Seorang perempuan Jerman berjulukan Michele Kobke dari Berlin, Jerman, Mengenang pertemuannya dengan Schatz dan pertama kalinya tertarik pada sayap dan pendorongnya sebuah pesawat. Keduanya telah berpacaran selama 5 tahun dan Dia tidur dengan pacarnya setiap malam yang berbentuk replika Boeing 737-800.


Saking mencintainya, Kobke telah membeli komponen-komponen pesawat lainnya menyerupai panel yang beliau bayangkan sanggup menyebarkan ciuman dengannya.

Kobke juga mengklaim bahwa keluarganya telah mendapatkan kabar wacana pacarnya yang sudah usang cukup menyenangkan dan mereka berencana akan menikah.

Kobke menyampaikan bahwa ia telah banyak mendapatkan komentar yang penuh kebencian dan orang-orang menyuruhnya memanggil therapy atau menyampaikan bahwa Kobke sakit. Walaupun demikian, Kobke mengaku bahwa ia tidak pernah sebahagia ini sebelumnya.

"Saya tidur dengan kekasih saya setiap malam, baik dengan komponen orisinil maupun repliko model pesawat sepanjang 1,6 meter. Keintiman yaitu bab dari hubungan kita," katanya.


"Aku ingin menikahi kekasihku dan hidup bersamanya di hanggar. Ini yaitu jenis cinta khusus dan tidak melaukai siapapun," katanya lebih lanjut.

Meskipun tidak ada orang yang mempermalukan Anda, bersikap intim dengan benda mati apapun yang Anda pilih dan lalu menikahinya serta mempersonifikasikannya sebagai mempunyai perasaan dan sanggup berkomunikasi memangnya tampak agak aneh. Pernikahan yaitu upacara eksklusif dan banyak perempuan secara legal mengubah nama belakang mereka untuk mencerminkan suatu ikatan. Alhasil, status aturan perkawinan yaitu rasa ingin tahu dikala Anda berbicara wacana orang-orang dari negara lain selain AS.

 Kami akan membawa Anda kepada seorang perempuan Jerman penderita Objectophilia yaitu sebuah  SEORANG WANITA JERMAN MENGAKU BOEING 737-800 ADALAH SUAMINYA

Mayoritas orang yang telah mengindetifikasi sebagai Objek Seksual yaitu perempuan dan banyak yang telah didiagnosis berada pada spektrum Autistik.


Cintai yang kau inginkan, Bersahabatlah dengan siapa yang Anda inginkan. Menikahlah dengan siapa yang Anda inginkan. atau apa yang Anda inginkan! Selama Anda tidak merugikan siapapun, siapa yang peduli? Saya akan terus tersenyum dan menggelengkan kepala dikala saya terus mencoba dan memahami orang-orang absurd yang diharapkan untuk menciptakan dunia yang kecil kita terus berputar.


sumber: odde.com    


0 Response to "Seorang Perempuan Jerman Mengaku Boeing 737-800 Yakni Suaminya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel