7 Makanan Ini Dapat Cegah Penyakit Kanker

MahessaUpdate | Tahukah Anda bahwa kuliner tertentu mempunyai khasiat melawan kanker? Beberapa pekerjaan yang bahkan sebelum penyakit kanker dimulai, 7 kuliner berguna ini sanggup membantu melawan kanker begitu kanker dimulai pada tubuh Anda (bukan berarti Anda harus mengobati kanker dengan makanan).

Kanker mempunyai banyak penyebab berbeda. Dari radiasi sampai virus. Namun pengertian umum kanker ialah sel-sel normal di tubuh atau organ Anda mulai membelah tanpa henti membentuk tumor.

Tumor sanggup jinak (non-kanker) dan juga sanggup ganas (kanker). Tumor kanker kemudian sanggup bermetastasis. Dan itu berarti sel-sel kanker pecah dan melayang-layang mencari penggalan tubuh gres untuk menetap.

Berikut 7 kuliner yang sanggup membantu Anda dalam memerangi kanker menyerupai yang kami lansir dari laman hhdresearch.org

1. Brokoli

Tahukah Anda bahwa kuliner tertentu mempunyai khasiat melawan kanker 7 MAKANAN INI BISA CEGAH PENYAKIT KANKER

Brokoli ialah sayuran silangan kol, kubis, Brussel, Lobak dan lain sebagainya yang mempunyai banyak manfaat kesehatan yang luar biasa. Brokoli kaya akan vitamin C, E, B9 dan K, Karoken dan mineral. Sayuran ini juga sanggup menurunkan resiko penyakit jantung.

Secara khusus, Brokoli mengandung sulforraphane. Senyawa ini telah memperlihatkan potensi besar di laboratorium dalam mengurangi ukuran sel kanker payudara dan prostat yang terkait dengan pengurangan kanker kororektal dan kolon. 

Makanlah mentah atau di kukus untuk mendapat laba yang maksimal.

2. wortel

Tahukah Anda bahwa kuliner tertentu mempunyai khasiat melawan kanker 7 MAKANAN INI BISA CEGAH PENYAKIT KANKER

Selain baik untuk kesehatan mata, Wortel juga sangat baik untuk menurunkan resiko kanker lambung, kanker prostat, kanker paru-paru dan leukemia. Wortel banyak mengandung karoten (antioksidan) yang sanggup menangkal radikal bebas (partikel yang terkait dengan kanker dalam kehidupan-sehari-hari). Wortel sangat jago untuk memerangi penyakit kanker, penyakit jantung dan diabetes serta sanggup meningkatkan sisten kekebalan tubuh Anda.

Makanlah mentah, dikukus atau di jus untuk mendapat hasil yang maksimal.

3. Kacang

Tahukah Anda bahwa kuliner tertentu mempunyai khasiat melawan kanker 7 MAKANAN INI BISA CEGAH PENYAKIT KANKER

Kacang ialah sumber nutrisi dan serat. Serat dalam kandungan kacang sanggup membantu menurunkan resiko kanker kolorektal. Mulailah dengan kacang kering dan rendam dengan air setidaknya selama 5 jam dan kemudian masak. Kacang sangat manis untuk jantung Anda, sanggup melawan depresi, menurunkan tekanan darah serta sanggup menurunkan berat badan. 

Dengan semua yang diperlukan kacang, ada baiknya menambahkan setengah cangkir sehari untuk diet Anda. 

4. Berry

Tahukah Anda bahwa kuliner tertentu mempunyai khasiat melawan kanker 7 MAKANAN INI BISA CEGAH PENYAKIT KANKER

Berry terutama blueberry dan strobery ialah sumber antioksidan yang luar buasa buat kesehatan. Apakah Anda memakannya segar, beku, kering atau dalam ekstrak, berry ialah kuliner kesehatan yang sangat baik. Hasilnya sanggup terlihat pada penyakit kanker kolorektal, kanker mulut, kanker kerongkongan dan bahkan sanggup mengurangi membuktikan kanker dalam tubuh Anda.

Berry juga sangat manis untuk melawan depresi, menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah. Selain sanggup memerangi penyakit kanker, Berry juga rasanya enak. Hanya saja jangan dicampurkan dengan krim dan gula untuk mendapat hasil terbaik.

5. Rempah-rempah

Tahukah Anda bahwa kuliner tertentu mempunyai khasiat melawan kanker 7 MAKANAN INI BISA CEGAH PENYAKIT KANKER

Obat herbal sudah usang memakai rempah-rempah dan ilmu pengetahuan kesannya menyusul kemudian. Bawang putuh, kayu manis, dan kunyit ialah salah satu yang sanggup mencegah kanker dalam tubuh Anda.

Bawang putih mengandung allicin yang diketahui sanggup membunuh sel kanker teabung reaksi. Manusia yang lebih banyak mengkonsumsi bawang putih mempunyai lebih sedikit menderita penyakit kanker lambung dan tumor kolorektal. Hancurkan dan telah cengkeh sehari atau tambahkan dalam sajian kuliner Anda.

Kayu manis ialah anti-inflamasi yang sanggup menurunkan resiko kanker kepala dan kenker leher serta sanggup mengurangi ukuran tumor.

Kunyit juga anti-inflamasi dan antioksidan yang sanggup menawarkan keinginan mengurangi pada kanker usus besar, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker prostat dan kanker kepala serta kanker leher.

6. Asam Lemak Omega 3

Tahukah Anda bahwa kuliner tertentu mempunyai khasiat melawan kanker 7 MAKANAN INI BISA CEGAH PENYAKIT KANKER

Asam lemak omega 3 ialah minyak gila yang sangat mudah menurunkan tekanan darah, melawan depresi, meningkatkan tingkat energi, meningkatkan penglihatan mata dan lain sebagainya. Omega 3 yang juga mempunyai sifat melawan kanker sanggup ditemukan pada ikan berlemak menyerupai ikan salmon, biji rami, beberapa minyak seperi minyak zaitun dan telur yang kaya omega 3. 

Omega 3 dapatmencegah penyakit kanker kanal pencernaan yang lebih rendah, kolorektal, kanker prostat, kanker payudara dan tumor yang lebih kecil. Masak dengan minyak zaitun, taburi biji rami pada kuliner dan jangan menggoreng ikan Anda.

7. Tomat

Tahukah Anda bahwa kuliner tertentu mempunyai khasiat melawan kanker 7 MAKANAN INI BISA CEGAH PENYAKIT KANKER

Tomat banyak mengandung karotenoid yang disebut likopen. Tomat sanggup dimakan mentah atau dimasak atau bahkan di jus untuk melindungi dari penyakit kanker prostat, kanker pankreas, kanker mulut, kanker leher dan kanker paru-paru. Likopen berfungsi untuk mencegah terjadinya kerusakan sel yang sanggup mengakibatkan tumor dan membatasi metastasis dan pertumbuhan tumor.

Menggabungkan tomat dengan brokoli sanggup meningkatan pencegahan terhadap kanker. Menambahkannya dengan sedikit minyak zaitun sanggup meningkatkan absorpsi likopen secara cepat. Selain itu tomat sanggup membantu melawan depresi dan juga sanggup meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh Anda.

Hippocrates "Bapak kedokteran modern" berkata, "Biarkan kuliner dengan obatmu, dan obat menjadi makananmu," sekitar 2.500 tahun yang lalu, laki-laki itu melaksanakan sesuatu.

Makanan sanggup melawan kanker, salah satu dari dua pembunuh utama di dunia. Tambahkan kuliner lezat Anda dengan ketujuh kuliner di atas untuk membantu tubug Anda melawan kanker dan membantu Anda menjalani perawatan kanker.

Anda mungkin tidak sanggup sepenuhnya menyembuhkan kanker dengan kuliner tetapi sanggup membantu tubuh Anda menjadi lebih sehat. Dan mulai kini makan makanlah yang sehat dan tinggalkan kuliner yang buruk, semoga Anda tetap sehat sepanjang hari.

         

0 Response to "7 Makanan Ini Dapat Cegah Penyakit Kanker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel